Bus Travel yang Menuju Makam San Diego Hills

  • Whatsapp
bus menuju sandiegohills karawang

San Diego Hills Memorial Park adalah salah satu tempat makam yang sangat terkenal di daerah Jakarta. Hal ini karena pemakaman ini termasuk makam elit yang banyak dipakai oleh orang-orang yang mempunyai banyak uang. Untuk pergi ke makam San Diego Hills sendiri, anda bisa menggunakan bus umum maupun juga bus travel. Berikut ini adalah penjelasan selengkapnya mengenai bus-bus tersebut.

Beberapa Cara Mudah Untuk Bisa mengunjungi San Diego Hills Memorial Park

1. Memakai Bus dari Arah Jakarta

Apabila anda sedang berada di kota Jakarta, maka anda bisa menaiki bus umum yang menuju ke Pulogebang agar bisa sampai ke tempat pemakaman yang elite tersebut. Setelah sampai pada terminal Pulogebang, anda harus melanjutkan perjalanan berikutnya dengan menggunakan bus umum ke arah Karawang.

Untuk perjalanan dari terminal Pulogebang hingga dengan tujuan terakhir sendiri, setidaknya akan memakan waktu sekitar kurang lebih 75 menit atau satu jam lebih seperempat. Walaupun waktu perjalanan untuk sampai ke makam San Diego Hills cukup lama, rasa lelah anda akan terbayarkan dan seketika menghilang hanya dengan melihat pemandangan indah yang telah disuguhkan makam tersebut.

2. Memakai Bus dari Stasiun Tanah Abang

Jika anda ingin berangkat ke pemakaman yang populer tersebut lewat daerah stasiun Tanah Abang, maka anda bisa menggunakan bus umum yang berjurusan Ciawi Tanah Abang. Setelah anda berhasil sampai tujuan jurusan bus tersebut, maka anda harus melanjutkan perjalanannya dengan satu kali menaiki bus umum lagi yang berjalan ke arah taman makam tersebut.

Anda hanya memerlukan waktu sekiranya kurang lebih 73 menit saja untuk sampai di tempat tujuan dari daerah stasiun Tanah Abang. Tidak hanya bus-bus umum dengan jurusan Ciawi Tanah Abang saja, melainkan juga masih banyak bus umum lainnya yang bisa anda pakai untuk menuju ke makam San Diego Hills.

Dengan terdapat banyaknya pilihan bus umum yang bisa anda naiki dari Tanah Abang ini ke pemakaman tersebut, tentu saja lebih memudahkan anda yang tidak mempunyai kendaraan pribadi di rumah atau juga apabila kendaraan pribadi tersebut sedang dipakai. Oleh karena itu, anda akan bisa tetap berangkat berziarah ke makam keluarga di San Diego Hills Memorial Park tersebut.

3. Memakai Bus dari Bekasi

Anda sebagai warga sekitaran daerah Bekasi juga sangat bisa untuk menggunakan bus umum yang telah tersedia untuk mengunjungi pemakaman yang elit tersebut. Dari daerah Bekasi ini, anda hanya membutuhkan 1 bus saja agar bisa sampai kesana yaitu bus yang berjurusan ke Karawang. Jadi, anda tidak harus transit-transit lagi.

Selain itu, anda juga tidak memerlukan waktu yang begitu lama agar bisa sampai pada makam San Diego Hills. Waktu yang anda butuhkan dari Bekasi ke tempat lokasi adalah sekitar kurang lebih 48 menit saja. Memang kota Bekasi merupakan salah satu wilayah yang paling dekat dengan lokasi pemakaman tersebut.

4. Memakai Bus Pariwisata

Tidak hanya menggunakan bus-bus umum yang telah dijelaskan diatas saja, melainkan anda juga bisa memesan bus pariwisata jika anda ingin berangkat secara rombongan ke San Diego Hills Memorial Park. Hal ini tentu saja lebih efektif dan efisien dibandingkan dengan naik bus umum. Untuk memesan bus pariwisata ini anda bisa mengunjungi laman San Diego Hills sendiri.

Pergi ke pemakaman merupakan hal yang sangat sering sekali dilakukan oleh banyak masyarakat Indonesia khususnya orang-orang muslim. Apabila anda ingin berziarah ke San Diego Hills Memorial Park, maka anda tidak perlu bingung. Anda bisa menggunakan bus umum dan juga bus pariwisata yang telah tertera pada ulasan di atas.

Related posts