Cara Tepat Memilih Cussons Baby Berkualitas. Simak Ciri-cirinya di SehatQ

  • Whatsapp
Cussons Baby

Anda pasti mengenal cussons baby atau produk khusus bayi. Variannya pun beragam, mulai dari bedak bayi, minyak telon, minyak rambut dan lainnya. Sebagian ibu mengeluh karena banyak produk serupa, padahal keunggulannya berbeda.

Cara Memilih Cussons Baby yang Bagus untuk Kulit Bayi

Sejatinya, kulit bayi masih sensitif terhadap bahan kimia. Orang tua harus jeli memilih produk bayi agar kesehatan kulit bayi terawat. Jangan tergiur dengan produk murah dan asing yang kualitasnya diragukan, berikut ada cara memilih cussons baby yang bagus:

  • Mengandung Bahan Alami

Produk untuk bayi harus mengandung bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping. Produk bayi tidak mengandung alkohol sehingga cocok dipakai setiap hari, produk bayi mengandung bahan dari minyak kemiri, lidah buaya maupun seledri.

  • Memperhatikan Komposisi Bahan

Baik cussons baby oil, cussons baby shampo dan produk lainnya memiliki varian wangi berbeda. Tentunya komposisi bahannya berbeda setiap aroma, ketahui komposisi bahan sebelum membeli produk.

Tentukan apakah komposisi bahan cocok untuk kulit bayi Anda yang sensitif, mudah berkeringat dan kondisi kulit lain. Dengan begitu kesehatan bayi tidak terganggu dan ceria saat beraktivitas.

  • Telah Lulus Tes Hipoalergenik

Anda memilih cussons baby bedak untuk bayi? Pastikan produk telah lulus tes Hipoalergenik di bawah pengawasan dokter kulit. Produk bayi berkualitas adalah produk yang lulus tes tersebut sehingga aman digunakan jangka panjang.

Tes tersebut melindungi kulit bayi dari bahaya produk yang mengandung bahan kimia. Alhasil mengurangi efek samping penggunaan produk, misalnya iritasi pada kulit maupun gatal-gatal.

  • Kaya Vitamin

Memilih produk untuk bayi menjadi perhatian orang tua, pastikan produk mengandung vitamin. Vitamin tersebut berfungsi menjaga kesehatan kulit bayi, Anda bisa memilih cussons baby lotion yang mengandung vitamin E dan lainnya.

Kandungan vitamin membuat kulit bayi terawat, halus dan lembut. Pastinya mengurangi bakteri setelah beraktivitas dan mencegah timbulnya ruam kulit karena keringat.

  • Memperhatikan Label

Memilih cussons baby selanjutnya adalah memperhatikan label. Produk bayi tidak boleh mengandung bahan berbahaya, paraben, zat pewarna dan ftalat yang menyebabkan iritasi pada kulit bayi.

Perhatikan label dengan cermat apakah produk tersebut cocok untuk usia bayi Anda. Jangan asal membeli walaupun harga cussons baby terjangkau.

  • Membaca Review

Review dari konsumen bisa dijadikan acuan apakah cussons baby berkualitas atau tidak. Anda bisa membaca ulasan produk dari sumber terpercaya karena informasinya valid. Jika reviewnya positif dan menyarankan membeli , dipastikan produk tersebut berkualitas.

Sebaliknya, jika konsumen kecewa dengan produk maka produk tidak cocok untuk bayi. Anda bisa mencari produk bayi yang terbukti berkualitas. Manfaatkan internet untuk melihat review konsumen, baik melalui pencarian internet maupun sosial media.

Salah satunya melalui situs kesehatan SehatQ. Situs tersebut memuat rekomendasi produk cussons baby berkualitas, Anda bisa memilih produk sesuai kebutuhan. Misalnya, shampo, minyak telon, minyak wangi, bedak, lotion, sabun dan produk bayi lainnya.

Bahkan Anda bisa konsultasi dengan dokter SehatQ sebelum membeli produk bayi. Konsultasikan mengenai tipe kulit bayi dan keluhan yang diderita, misalnya alergi terhadap produk. Dengan begitu tepat memilih produk bayi.

Situs tersebut juga memberikan informasi kesehatan yang bisa Anda coba. Mulai dari Artikel kesehatan bayi dan lainnya. Terdapat juga fitur membuat jadwal dengan dokter, membeli obat secara online dan ruang diskusi pembaca. Bacalah review di situs tersebut agar Anda tepat memilih produk bayi.

Related posts